Jumat, 18 September 2015

Gedung Baru Fortuna selesai Direhab

 MALANG: Gugus 3 Gadang Kec. Sukun berhasil menyelesaikan proses pembangunan gedung Klub Olah Raga Fortuna. Gedung yang merupakan pusat kegiatan olah raga di Gugus 3 tersebut lumayan besar. berukuran 21 m x 7 m, modifikasi ruang kelas yang tidak terpakai. Seperti diketahui, SDN Gadang 1, SD inti Gugus 3 Gadang baru saja menerima bantuan tiga ruang kelas  di sisi timur, praktis ada ruang kelas yang kosong.
Agar bisa bermanfaat, maka pengurus K3S Gugus 3 Gadang bersama pengurus Klub Fortuna menyusun rencana perluasan gedung Fortuna yang sebelumnya menempati ruang berukuran 4 m x 14 m.

Fasilitas sarana dan prasarana di gedung baru cukup beragam. selain perlengkapan dan peralatan olah raga, juga disediakan perpustakaan yang berisi bahan pustaka berupa buku-buku yang berkaitan dengan olah raga, juga CD, kliping, internet dan home theater.

"Di dalam ruang Fortuna, siswa bisa mengakses apa saja yang berkaitan dengan olah raga," kata Jupri penanggung jawab Fortuna. "Diharapkan ruang Fortuna bisa sebagai tempat menggali ilmu keolahragaan dan kesehatan untuk para siswa dan guru di wilayah gugus tiga Gadang," imbuhnya.

Setiap minggu sekali para siswa SD dan guru olah raga di wilayah Gugus 3 Gadang berkumpul di ruang ini, untuk sharing, membaca, menonton film olah raga dan kesehatan di home theater dan browsing teknik olah raga tertentu di ruang Fortuna. (Fortuna)

Foto-foto gedung Klub Olah Raga Fortuna Gugus 3 Gadang tampak dari luar.






0 komentar:

Posting Komentar