Minggu, 20 September 2015

Klub OR Fortuna Tidak Sendirian




MALANG.Pengurus Klub Olah Raga Fortuna Gugus 3 gadang Kec. Sukun, senantiasa berkeinginan untuk berkembang. Selain menggali informasi-informasi melalui buku, juga  tidak segan untuk sharing dengan pengurus klub olah raga dari kecamatan lain. Seperti pada Senin, 21 September 2015. Ketika rombongan pengurus klub olah raga Bineka dari SDN Rampalcelaket 2 bertandang ke Fortuna, tidak segan para pengurus Fortuna menodong mereka untuk mengecek administrasi Fortuna.


Seperti diketahui, Klub Olah Raga Fortuna Gugus 3 Gadang Kec. Sukun pada Desember 2014 yang lalu terpilih sebagai juara 1 lomba klub olah raga sekolah dasar se-Kota Malang. Sehingga berhak mewakili Kota Malang ke tingkat Jawa Timur. Di tingkat propinsi lomba akan digelar antara 20 sampai dengan 30 September 2015. Sebagai bentuk solidaritas pengurus dari berbagai klub bertandang ke Fortuna untuk member support. Kesempatan ini tidak dibiarkan lewat begitu saja. 

Pengurus Fortuna langsung menodong mereka untuk mengecek, mengevaluasi dan member masukan. Gayung bersambut. Mereka tidak segan untuk mengkritik. Tidak hanya mengkritik, mereka juga langsung ikut bekerja membetulkan penyusunan file yang kurang tepat.

Kehadiran para pengurus dari klub kecamatan lain tersebut benar-benar membawa angin segar. “Saya lega, atas kehadiran mereka. Saya merasa tidak sendirian. Support dan evaluasi serta saran dan masukan dari mereka sangat bermanfaat bagi kami,” ujar Didik Eko W. ketua Fortuna. Didik berharap Klub Olaha Raga Fortuna bisa mengikuti jejak para pendahulunya yang sudah mengharumkan nama Kota Malang di pentas nasional. (Jpr)

1 komentar:

  1. FORTUNA : Tercepat Terkuat Terhebat.. \( ö )/\( ö )/\( ö )/\( ö )/\( ö )/\( ö )/ ╰(*´︶`*)╯

    BalasHapus